Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Realisasi Kerjasama Fakultas Pertanian Unwaha dengan Dinas Ketahanan Pangan Pemkab Jombang

Maret 2017, Fakultas Pertanian UNWAHA melakukan kerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Pemkab Jombang yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas UNWAHA dan mengembangkan kemampuan mahasiswa Fakultas Pertanian UNWAHA.

Kerjasama yang dijalin antara lain Mahasiswa UNWAHA melaksanakan kegiatan praktikum, praktek kerja lapang, pengembangan teknologi inovasi bidang pertanian, peningkatan dan pengembangan on farm di sektor pertanian Kabupaten Jombang.

Adanya kegiatan praktikum dan praktek kerja lapang di Dinas Ketahanan Pangan Pemkab Jombang merupakan sarana untuk mahasiswa secara langsung terjun ke area pertanian Jombang dan lebih mengenal pertanian Jombang secara mendetail. Selain itu kegiatan tersebut bertujuan untuk pengembangan kualitas keilmuan dan softskill mahasiswa fakultas Pertanian UNWAHA.

Diharapkan dengan adanya kerjasama dalam bidang pengembangan teknologi inovasi bidang pertanian dan pengembangan on farm dapat bermanfaat untuk peningkatan kualitas pertanian di Jombang. Kerjasama ini selain bermanfaat untuk kedua belah pihak, juga merupakan bagian dari kegiatan pengabdian masyarakat khususnya untuk masyarakat petani di Jombang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x