Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

42 Mahasiswa UNWAHA Jombang Berangkat Kuliah Ke Malaysia Melalui Program Unggulan “Student Exchange”

Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA) Jombang melalui salah satu program unggulanya yaitu program pertukaran pelajar kembali memberangkatkan mahasiswa untuk study ke luar negeri pada Sabtu (4/3/2023). Tahun ini, 42 mahasiswa terpilih diberangkatkan untuk kuliah di International Islamic University Malaysia (IIUM) dan Melaka International College of Science and Technology Malaysia (MICOST).

Student exchange merupakan program dimana mahasiswa berkesempatan mengikuti program belajar di luar negeri dengan jangka waktu tertentu Tujuan program ini adalah meningkatkan wawasan mahasiswa terhadap dunia Pendidikan di luar negeri, kemampuan teamwork, dan meningkatkan kemampuan network mahasiswa. Umumnya kegiatan dalam program ini meliputi kegiatan perkuliahan seperti biasa dan kegiatan group project Bersama mahasiswa perguruan tinggi patner.

Tidak hanya ke Malaysia, tahun-tahun sebelumnya UNWAHA juga memberangkatkan mahasiswa terpilih ke berbagai perguruan tinggi luar negeri seperti Thailand, Jepang, dan Korea sebagai salah satu bentuk kerjasama internasional UNWAHA sesuai dengan misi UNWAHA sebagai Global University.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x