Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Dialog Publik “Milenial Penentu Arah Bangsa” Menuju Pesta Demokrasi 2024

Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA) Jombang  bekerjasama dengan NU Online Jombang menggelar Dialog Publik dalam rangka menuju pesta demokrasi 2024 denga tema ‘Milenial Penentu Arah Bangsa’ pada hari Sabtu (4/3/2023). Acara ini sekaligus sebagai perayaan harlah ke-11NU Online Jombang sebagai situs resmi Nahdhatul Ulama (NU) Jombang.

Ino Angga Putra, M.Pd., Wakil Rektor Bidang Akademik UNWAHA, menyampaikan bahwa UNWAHA tidak ragu bermitra dengan NU Online Jombang. Beliau juga menyampaikan bahwa UNWAHA meraih peringakat ke-1 dalam bidang kerjasama tingkat Jawa Timur tahun 2022 dan peringkat ke-3 dalam sistem penjaminan mutu internal yang ada di wilayah LDDIKTI 7 wilayah Surabaya.

 

Acara yang dihadiri oleh Bupati Jombang ini menghadirkan beberapa narasumber diantaranya Athoillah (Ketua KPU Jombang), Farid Al-Farisi (Wakil Ketua DPRD Jombang), Mas’ud Zuremi (Ketua DPRD Jombang), Khotim Fadhli, M.Pd. (Kaprodi Manajemen FE UNWAHA), dan Kyai A. Samsul Rijal (Tokoh NU Jombang).

Melalui sambutannya Hj. Mundjidah Wahab selaku Bupati Jombang menyampaikan pentingnya generasi muda berpartisipasi dalam demokrasi, baik dalam penyelenggaraan maupun pengawasan pemilu, sehingga pemilu yang berintegrasi dapat terwujud.

Dialog yang dipandu oleh Nur Fitriani ini banyak membahas tentang pentingnya generasi milenial sebagai tonggak penerus sejarah berpartisipasi dalam pemilu 2024. Peran penting yang bisa diambil mahasiswa sebagai generasi milenial adalah sebagai pengawas sekaligus pelaksana pemilu yang jujur dan bebas politic money.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x