Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA UNHAWA

 

Pelantikan Ormawa UNWAHA di Aula YPPBU

Senin (13/2), bertempat di Aula Yayasan Pendidikan Tinggi Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Dr. H. Muhyiddin ZA, MM selaku Wakil Raktor III melantik pengurus Ormawa Unwaha periode 2017. Unwaha selalu mendukung dan mengapresiasi kegiatan mahasiswa yang positif, antara lain melalui pembekalan baik di dalam maupun di luar proses pembelajaran akademik guna meningkatkan wawasan dan pengalaman.

Salah satu wujud pengalaman tersebut adalah menjadi pengurus Organisasi Mahasiswa. Wakil Rektor III menyampaikan bahwa pelantikan pengurus ini merupakan salah satu wujud visi dari Unwaha. Selamat dan sukses kepada para pengurus baru dan Unwaha berharap seluruh pengurus berkomitmen untuk selalu mengapresiasi berbagaiA kegiatan kemahasiswaan di Unwaha, namun juga tetap tidak boleh melupakan tugas utama kalian sebagai mahasiswa yaitu menyelesaikan studi dengan hasil yang maksimal dan tepat waktu.

Pengurus organisasi mahasiswa yang dilantik yaitu Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa, Lembaga Gubernuran Mahasiswa, Himpunana Mahasiswa Prodi, dan seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa di UNWAHA. Pelantikan pengurus baru ini merupakan wujud kaderasasi pemimpin muda yang nantinya akan memimpin dan memajukan Indonesia di masa yang akan datang. Skill kepemimpinann mahasiswa dapat terasah dalam unit organisai-organisasi di UNWAHA. Generasi muda -dalam hal ini adalah mahasiswa- merupakan aset bangsa yang memiliki semangat juang tinggi untuk menuntut ilmu baik softskill maupun hadrskill demi kejayaan bangsa Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x