Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

UNWAHA menjadi Tuan Rumah dalam Pelantikan Pengurus ITHLA DPW IV

 

Pelantikan Pengurus ITHLA DPW IV, bertempat di UNWAHA Jombang

ITHLA (Ittihadu Thalabah al Lughah al Arabiyyah) merupakan suatu organisasi yang dibangun atas asas kekeluargaan para mahasiswa yang sama sama mempelajari bahasa arab, menyelami hikmah hikmah yang terdapat didalamnya, memetik buah buah ilmu pengetahuan yang dihasilkannya. ITHLA juga popular di sebut sebagai Persatuan Mahasiswa Bahasa Arab Se-Indonesia . Kepengurusan ITHLA terbagi menjadi beberapa Dewan Pimpinan Wilayah.

Jombang, Sabtu, 18/2 2017 menjadi hari yang penting bagi para anggota Dewan Pimpinan Wilayah 4 ITHLA, pasalnya pada hari itu DPW 4 ITHLA yang memimpin wilayah Jatim, NTB dan Bali tersebut telah resmi dilantik pada pukul 10.00 pagi di Aula Universitas K.H. Wahab Hasbullah Jombang. Acara ini diawali dengan Seminar Kebahasaan, agenda kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah 4 2017.

Pelantikan berlangsung lancar dan Khidmat. Acara ini di hadiri oleh Perwakilan Dewan Pimpinan Pusat, anggota DPW 4 dan beberapa kampus di Jawa Timur.Aacara di lanjutkan dengan Rapat Kerja Wilayah yang dilaksanakan di Kampus Universitas K.H. Wahab Hasbullah, ada pun yang dibahas dalam Rakerwil adalah Kemah Bahasa DPW , agenda kebahasaan dan beberapa program DPW 4 selama masa bakti satu tahun. Dalam rapat kerja untuk satu tahun ke depan, ITHLA berencana untuk semakin mengembangkan ITHLA dan berfokus pada kerjasama dan berjejaring dengan berbagai pihak, serta mampu memberikan pengaruh yang besar pada seluruh mahasiswa bahasa arab se Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x