Logo

Artikel

Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Berwawasan global dan berkarakter Islami

AMPOK JAGUNG???

Disulap jadi Brownies Nikmat oleh MAHASISWA UNWAHA

 

Brownies merupakan salah satu jenis kue yang sangat enak dan lezat. Teksturnya yang lembut disukai banyak orang. Biasanya brownies dibuat dengan menggunakan bahan dasar tepung, namun kali ini ada inovasi baru yang dibuat oleh Mahasiswa UNWAHA. Berawal dari kegiatan KKN Universitas  KH. A. Wahab Hasbullah yaitu kelompok III yang bertempat di desa Menturus, mahasiswa membuat inivasi yaitu membuat brownies dari ampok instan. Brownies ampok ini terbuat dari bahan dasar ampok instan yang kemudian dicampur dengan bahan – bahan brownies lainya.

Cara membuat nya sama dengan membuat brownies pada umumnya, hanya saja kali ini berbahan dasar ampok instan. Pertama buat adonan dari bahan ampok instan kemudian di tambahkan dengan bahan lainya sambal diaduk-aduk hingga adonan mengembang dan menyatu rata. Selanjutnya di tuang ke loyang lalu dikukus selama ± 30 menit, sebelum disajikan taburi dengan toping keju atau coklat sesuai selera, dan brownies siap dinikmati. Hmmmm Yummmyyyyyy !!!!!!!!

Brownies ini merupakan makanan yang mengenyangkan dan bergizi. Selain itu bahan dasar brownies yang berasal dari ampok jagung juga dapat digunakan untuk menjaga berat badan dan menjaga kadar kolesterol dalam darah. Buat diet juga oke punya…

Mau???? Pesan ke 085655620932

 

 



Komentar


blog comments powered by Disqus
    • Statistik Pengunjung
    • Browser :
    • Operating System : Unknown Platform
    • Server process time: 0.0575 secs.