Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Fakultas Teknologi Informasi : Seminar Digital Creativity 2017

 

Universitas KH. A. Wahab Hasbullah pada hari ini tepat tanggal 30 april 2017 mengadakan sebuah event yang di selenggarakan oleh fakultas teknologi informasi dalam bentuk sebuah seminar yang menjadi agenda setiap tahun dari kegiatan lembaga gubernuran fakultas teknologi informasi yang kali ini berjudul SEMINAR DIGITAL CREATIVITY 2017 .

Pada acara kali ini “SEMINAR DIGITAL CREATIVITY 2017” di buka dengan sambutan dari wakil rektor tiga universitas KH. A Wahab Hasbullah yang di teruskan dengan sambutan dekan fakultas teknologi informasi.

Acara ini di hadiri oleh seluruh mahasiswa fakultas teknologi informasi universitas KH. A Wahab hasbullah dan seluruh ormawa, selain itu beberapa delegasi sekolah SMK/SMA sederajat juga ikut di undang untuk mengikuti acara ini.

Pada seminar kali ini tema yang diangkat “Build Up Your Skill In Digital Industry” dengan mendatangkan narasumber dari tim “Microsoft student partner regional jawatimur” dimana pemateri-pemateri ini diambilkan dari beberapa kota yang tergabung dalam microsoft student partner yang masih aktif berstatus mahasiswa.

Dengan beberapa materi yang menjadi bahasan diantaranya :

1. Introduce Microsoft Student Partner.
2. Introduce Bing Search API.
3. Draw Your StartUp Business.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x