Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Gelar Halal Bihalal, YPTBU dan Pimpinan Unwaha Jombang Bahas Kemajuan Kampus

Jombang – Keluarga besar Yayasan Pendidikan Tinggi Bahrul Ulum (YPPTBU) dan civitas akademika Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah, di Aula Gedung F, Minggu (21/4/2024). Momen ini diharapkan kepada seluruh pihak yang ada di lingkungan Unwaha Jombang agar tetap menjaga silaturahmi dan terus memperkuat sinergi demi kemajuan kampus.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum dan jajaran YPTBU, jajaran Rektorat, pimpinan fakultas dan lembaga, dosen, dan tenaga kependidikan Unwaha Jombang. Di suasana kegembiraan tersebut, semua pihak lebur dalam satu bingkai dalam merayakan silaturahmi.

Ketua Umum YPTBU, Ibu Nyai Hj. Hizbiyah Rochim Wahab, MA. dalam sambutannya mengungkapkan, rasa syukur yang tiada batas sehingga semua pihak dapat berkumpul di agenda Halal Bihalal tersebut. Sehingga momen ini diharapkan menjadi spirit untuk kemajuan Unwaha Jombang kedepannya.

“Termasuk dengan pengabdian kita, sehingga harapannya di Halal Bihalal ini bisa meningkatkan semangat bersama-sama. Kedepannya, kita harus maju dengan semangat silaturahmi ini, sehingga kita bisa memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat,” tutur Ketua Umum YPTBU tersebut.

Ketua Umum YPTBU, Ibu Nyai Hj. Hizbiyah Rochim Wahab, MA. saat memberikan sambutan. (Foto: Humas)

Hal tersebut juga diamini oleh Rektor Unwaha Jombang, Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng. Beliau mengatakan, forum Halal Bihalal ini selain sebagai fasilitasi silaturahmi tentu juga bertujuan untuk meningkatkan semangat dalam meraih berbagai prestasi yang lebih gemilang lagi bagi lembaga.

“Dengan forum ini semoga kita bisa mengambil hikmah, paling tidak kita bisa menjadi lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Di bidang akademik maupun non-akademik kita kedepannya harus lebih baik. Sehingga ini menjadi do’a kita bersama kedepannya bahwa Unwaha ini harus lebih maju lagi,” pesan Rektor Unwaha Jombang tersebut.

Rektor Unwaha Jombang, Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng. saat memberikan sambutan. (Foto: Humas)
  • Red : Ibrahim
  • Editor : Septian Ragil

**) Ikuti konten kreatif terbaru Unwaha Jombang di Instagram klik link ini dan jangan lupa follow.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x