Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Jombang, Mahasiswa unwaha Sit In Thailand kembali ke tanah air Dalam keadaan sehat, Senin, 02/03/2020.

Menurut Bpk. Aliyul Wafa M.Pd. saat menjemput Rombongan Mahasiswa di bandara International Juanda Surabaya pukul 16.30 WIB, Sebanyak 25 Mahasiswa terdiri dari 6 putra dan 19 putri kembali dalam keadaan sehat, di tengah kabar virus corona yang meneyebar luas. Ada beberapa mahasiswa yang langsung kembali kerumah dan sebagian besar lainnya mengikuti rombongan menuju kampus Unwaha yang sudah di tunggu orang tua masing-masing.

“Selama di Thailand, saya sangat senang, banyak ilmu yang saya dapatkan pada program kampus ini, di samping melatih bahasa ingris yang saya miliki, di sana juga banyak mahasiswa dari luar Negeri seperti salah satunya Australia. Hal ini menjadikan saya lebih semangat belajar bahwa kita harus mampu bersaing dengan mereka mereka nantinya di masa yang akan datang”, kata Muhammad Abu Wildan salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi. Selama 1 minggu mahasiswa di beri kelonggaran untuk beristirahat di rumah masing masing setelah satu bulan di Thailand dengan kegiatan yang padat.

Pak rektor juga menyampaikan bahwa dengan adanya Sit In Thailand ini, harapannya mahasiswa memiliki wawasan yang lebih luas, lebih kreatif dan inovatif dan memberi contoh positif bagi mahsiswa unwaha yang berada di jombang.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x