Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Kerjasama Strategis: Humas Unwaha Jombang dan TIMES Indonesia Sinergi dalam Pendidikan

Abdul Wahab Kepala BAU dan perwakilan dari Media TIMES Indonesia yakni Rohmadi Kepala Biro Jombang

JOMBANG – Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Media TIMES Indonesia, langkah penting dalam memperkuat kualitas pendidikan serta menghadirkan sumber informasi yang bermanfaat bagi mahasiswa dan masyarakat.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Unwaha Jombang yang diwakili oleh Abdul Wahab Kepala BAU dan perwakilan dari Media TIMES Indonesia yakni Rohmadi Kepala Biro Jombang. Kerjasama ini bertujuan untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi dan media sebagai sarana edukasi yang modern dan efektif.

Abdul Wahab Kepala BAU Unwaha Jombang menyatakan sangat antusias dengan kemitraan dengan Media TIMES Indonesia akan membawa manfaat besar bagi perkembangan dan kemajuan Unwaha Jombang.

“Kami tertarik dengan konten yang diproduksi TIMES Indonesia dengan trilogi jurnalisnya Building, Inspiring and positive thinking yang diusung. Kami yakin TIMES Indonesia mampu menyajikan berita, informasi terkini, serta wawasan yang luas melalui platform digital yang modern dan mudah diakses,” kata Abdul Wahab, Rabu (23/8/2023).

Pria yang akrab disapa Gus Wahab ini menerangkan bahwa kerjasama ini mencakup beberapa inisiatif, termasuk penyediaan konten pendidikan dan informasi di platform digital Media TIMES Indonesia yang mencangkup semua kegiatan, event dan kebutuhan publikasi Unwaha Jombang.

“Dengan akses mudah terhadap berita, artikel, dan informasi terbaru, diharapkan mahasiswa akan semakin terinformasi dan terinspirasi dalam perjalanan pendidikan mereka,” jelasnya.

Sementara itu, Rohmadi Kepala Biro TIMES Indonesia Kabupaten Jombang mengungkapkan sebagai media daring terkemuka juga merasa senang dengan peluang kolaborasi ini.

“Kami sangat mendukung inisiatif Unwaha Jombang dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan kualitas pendidikan. Melalui kerjasama ini, kami berkomitmen untuk menyediakan konten edukatif yang relevan bagi para mahasiswa dan pembaca setia kami,” ujar Rohmadi.

Menurutnya, di era yang serba digital seperti sekarang, kolaborasi antara perguruan tinggi dan media memiliki potensi besar untuk membentuk generasi muda yang lebih berpengetahuan, kritis, dan siap menghadapi tantangan masa depan.

“Kerjasama antara Unwaha Jombang dan TIMES Indonesia menjadi tonggak penting dalam memajukan dunia pendidikan dan informasi di tengah kemajuan teknologi yang terus berkembang,” paparnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x