Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Kuliah Perdana, Program Pascasarjana PAI Laksanakan Orientasi Kampus

Jombang – Program Pascasarjana Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang melangsungkan kuliah perdana. Sebanyak 11 mahasiswa Pascasarjana mengikuti pembekalan atau masa orientasi kampus.

Kepala Bagian Humas, Septian Ragil A., M.Pd. bertugas menjadi narasumber di kuliah perdana tersebut. Dia menyampaikan, agenda orientasi ini dilaksanakan untuk membuka rangkaian kegiatan perkuliahan di semester satu Tahun Akademik 2024/2025.

“Orientasi ini kita lakukan agar nantinya para mahasiswa Program Pascasarjana PAI dapat mengikuti perkuliahan dengan lancar. Harapannya, para mahasiswa dapat memanfaatkan  fasiilitas yang ada di kampus untuk menunjang segala proses perkuliahan,” kata Ragil sapaan akrabnya.

Sementara itu, Rektor Unwaha Jombang, Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng. menyambut dengan senang seluruh mahasiswa baru program Pascasarjana tersebut.

“Kami harap seluruh mahasiswa Pasca ini bisa menjadi lulusan-lulusan yang dapat mengabdikan dirinya untuk kemajuan bangsa dan agama,” ungkap Rektor Unwaha tersbut.

  • Red : Ibrahim
  • Editor : Septian Ragil

**) Ikuti konten kreatif terbaru UNWAHA Jombang di Instagram klik link ini dan jangan lupa follow.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x