Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Osfak Faperta 2024: Berkarakter Unggul dan Berdaya Saing

Jombang – Usai melangsungkan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PBAK) Gelombang I, Minggu (23/6/2024), Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang sukses melaksanakan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus-Fakultas (Osfak), di Ruangan B-11, Senin (24/6/2024).

Osfak tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian, Ambar Susanti, M.P. Dalam sambutannya, beliau mengucapkan selamat datang kepada seluruh mahasiswa baru. Bersama dengan Kaprodi di bawah nauangan Fakultas Pertanian, beliau memberikan arahan-arahan terkait kehidupan kampus.

“Fakultas Pertanian tidak hanya berbicara tentang cangkul-mencangkul, tetapi juga berbicara tentang teknologi yang handal. Semoga semangat dan niat anda di awal ini menjadi jalan kesuksesan hingga nanti menyelesaikan kuliah di Unwaha Jombang,” pesan beliau kepada para mahasiswa baru.

Kegiatan yang mengambil tema “Membentuk Mahasiswa Berkarakter Unggul dan Berdaya Saing” ini diikuti oleh sebanyak 25 mahasiswa baru dari berbagai Prodi.

“Sesuai dengan tema pada kegiatan ini, mahasiswa Fakultas Pertanian tentu harus memiliki kompetensi di bidang pertanian. Harapan kami, ketika anda semua nantinya kembali ke lingkungan masyarakat masing-masing dapat membawa perubahan dan kebermanfaatan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif (BEM) Fakultas Pertanian, Siti Aisyatul Masruroh mengaku, sangat senang kegiatan tersebut teleh berjalan dengan lancar.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang turut mensukseskan Osfak Gelombang I ini. Semoga apa yang menjadi harapan kita bersama dapat bisa terkabul,” ucapnya saat dikonfirmasi oleh tim Humas.

Dekan dan jajaran Kaprodi Fakultas Pertanian, bersama dengan mahasiswa baru. (Foto: Istimewa)

Red: Ibrahim.
Editor: Septian Ragil.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x