Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Pascasarjana Unwaha Jalin Kerjasama Strategis dengan Unisma

Malang – Program Pascasarjana Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) menjalin kerjasama starategis dengan Universitas Islam Malang (Unisma). Kegiatan yang bertajuk Benchmarking dan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini dihadiri oleh jajaran pimpinan dan perwakilan dari kedua instansi, di Gedung Rektorat lantai 3 Unisma, Senin (12/8/2024).

Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Kerumahtanggaan Unwaha, Prof. Dr. H. Abdul Kholid, M.Ag., mengungkapkan, MoU ini merupakan langkah penting dalam memperkuat kerjasama antara Unwaha dan Unisma di bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat.

“Tujuan pertama yaitu meningkatkan hubungan antar kedua lembaga di bidang Tridharma Perguruan Tinggi. Sekaligus, meningkatkan dan memantapkan kualitas sumber daya yang dimiliki oleh Unwaha dan Unisma,” seru Prof. Kholid.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana Unwaha, Dr. Saihul Atho Alaul Huda, M.Pd.I., berharap, kerjasama ini dapat menjadi semangat bagi kedua lembaga dalam meningkatkan mutu dan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi masing-masing instansi.

“Dengan kemitraan yang telah dibangun ini, semoga apa yang menjadi niat dan semangat kemajuan dalam melahirkan inovasi di bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dapat terwujud serta saling menguntungkan bagi kami dan Unisma,” harap beliau.

Inisiatif ini disambut baik dan diterima langsung oleh Rektor Unisma, Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D., beserta jajaran pimpinan Unisma lainnya. Dalam sambutannya, beliau memberi ruang terbuka bagi Unwaha untuk kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi tersebut.

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil

 

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x