Logo

Berita

Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Berwawasan global dan berkarakter Islami

Prosesi Pengukuhan Organisasi Kemahasiswaan dalam hal ini Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Lembaga Gubernuran Mahasiswa (LGM) serta Unit Kegiatan Mahasiswa) UNWAHA periode 2020-2021 berlangsung di Aula  Unwaha Pada hari Selasa 28 Januari 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiwaan Bpk.Dr.H. Muhyiddin M.P.,MM dan para dekan Fakultas.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiwaan Bpk.Dr.H. Muhyiddin M.P.,MM menyampaikan bahwa perlunya kaderisasi bagi para aktivis organisasi kemahasiswaan yang mampu mengemban, mengaktualisasikan leadership, serta mampu mendorong aktivis lainnya untuk senantiasa berkiprah tidak hanya dari akademik saja namun dapat meningkatkan minat, bakat dan softskillnya di organisasi kemahasiswaan dan juga seluruh mahasiswa harus memegang teguh aqidah Islamiyyah Ahlussunnah Wal Jama’ah Annahdliyah.

Peran organisasi kemahasiswan di Unwaha sangat besar khususnya di dalam penyebarluasan brand image kampus, prestasi dan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan lainnya yang dapat mengenalkan kampus pada masyarakat, ujarnya.

Dalam prosesi acara pengukuhan tersebut semua pengurus Organisasi Kemahasiswaan Unwaha a mulai dari, Badan Eksekutif Mahasiswa, Lembaga Gubernuran Mahasiswa  dan UKM dipanggil satu persatu untuk maju dalam pembacaan naskah pelantikan agar nantinya pengurus baru dapat bertanggung jawab atas tugas yang telah diamanahkan/diembannya.

 “Semua harus terlibat dalam kegiatan kemahasiswaa, tidak hanya pengurus saja tetapi juga semua mahasiswa di lingkungan Unwaha ujar Bpk.Dr.H. Muhyiddin M.P.,MM.

Sebuah Motivasi :

Teruslah Berjuang, Walau terpaan badai menghantam, tetap harus kuat dan bersatu demi membangun masa depan yang gemilang.

 

 



Komentar


blog comments powered by Disqus
    • Statistik Pengunjung
    • Browser :
    • Operating System : Unknown Platform
    • Server process time: 0.0455 secs.