Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Peningkatan Kualitas SDM, UNWAHA Lakukan Kerjasama dengan UAC Mojokerto

PACET, MOJOKERTO – Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) adakan Memorandum of Understanding (MoU) bersama Universitas KH. Abdul Chalim (UAC) di Gedung Rektorat UAC Pacet Mojokerto pada Kamis, (15/02/2024). Acara MoU ini adalah untuk menjalin silaturahim dan kerjasama dalam hal pengembangan pendidikan antara Unwaha dan UAC.

Dalam rangkaian acara ini Lembaga UAC memberi sambutan dari kepada Unwaha dengan ramah tamah, serta dengan melanjutkan dialog kebijakan kampus, serta penandatanganan MoU.

Tujuannya antara lain :

  1. Peningkatan Tri Darma Perguruan Tinggi
  2. Peningkatan SDM Unwaha dengan mengirimkan sejumlah Dosen Tetap Unwaha untuk kuliah Program Pascasarjana S3 di UAC Mojokerto
  3. Tukar Artikel Jurnal Scopus
  4. Pengabdian Kepada Masyarakat
Penandatanganan MoU oleh Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS., IPU.,ASEAN.,Eng (Rektor Unwaha)

Acara silaturahim dan penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Pimpinan Unwaha antara lain Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS., IPU.,ASEAN.,Eng (Rektor Unwaha),  Drs. Waslah, M.Pd.I (Dekan Fakultas Agama Islam), Mazidatul Faizah, D.Si., M.Si (Kabiro Kerjasama) dan Dr. Didin Sirojudin M.Pd.I (Kaprodi Pendidikan Agama Islam).

Sedangkan, dari pihak UAC adalah Dr. KH. Mauhibur Rokhman, Lc. MIRKH (Rektor UAC), Dr. Eng, H. Fadly Usman, ST., MT (Wakil Rektor Bidang Akademik), Dr. H. Zakariyah, M.Pd.I (Wakil Rektor Bidang Keuangan), Dr. Rahmat, M.Pd.I (Sekretaris Program Doktor S3 Prodi Pendidikan Agama Islam) dan beberapa jajaran dosen dan civitas akademik masing-masing lembaga.

Foto Bersama di Halaman Kampus UAC Pacet Mojokerto
  • Red : Waslah
  • Editor : Septian Ragil

**) Ikuti konten kreatif terbaru UNWAHA Jombang di Instagram klik link ini dan jangan lupa follow.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x