Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Pimpinan Rektorat UNWAHA Hadiri Rakernas LPTNU Dan Konferensi Pendidikan Tinggi Nahdhatul Ulama

 

Setelah acara student exchange di MICoST Malaysia selesai, rektor UNWAHA Prof. Dr. Ir. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng. didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama Dr. H. Fatkhulloh, M.Pd.I. dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr. H. M. Wafiyul Ahdi, M. Pd.I, menuju Medan untuk mengikuti kegiatan RAKERNAS dan Konferensi Pendidikan Tinggi NU yang dilaksanakan pada Rabu sampai Jum’at (8-10/3/2023).

Acara yang dihadiri oleh 100 profesor, pimpinan Perguruan Tinggi NU baik swasta maupun negeri ini mengangkat tema ‘Merawat Jagat dan Membangun Peradaban dengan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi’ yang fokus membahas Pendidikan Tinggi dan kurikulum keaswajaan di lingkungan LPTNU.

RAKERNAS ini meliputi sosialisasi kurikulum keaswajaan dan standar asesmen dalam menyaring dan menyeleksi mahaiswa baru. Kegiatan ini juga merupakan sarana untuk saling memahami antara LPTNU satu dengan yang lainnya, sebagai sarana penguatan LPTNU agar lebih tertata dengan baik, dan sebagai media bagi LPTNU untuk berbagi permasalahan yang ada diantara PTNU.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x