Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

PKKMB FIP 2024, Dekan: Pilihan Tepat Kuliah di FIP

Jombang – Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang menggelar  Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Fakultas (PKKMB-F) Gelombang II, di Ruang Perkuliahan Gedung Jokowi , Senin (23/9/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh 22 mahasiswa baru yang siap menghiasi Program Studi di FIP Unwaha Jombang. Adapun tema yang diusung pada momen ini adalah “Merangkai Kisah Mahasiswa yang Berkualitas dan Menjalin Solidaritas”.

PKKMB-FIP Gelombang II dibuka secara langsung oleh Dekan, M. Farid Nasrulloh, S.Pd.Si., M.Pd. Beliau menyampaikan bahwa mahasiswa baru tidak salah dalam melanjutkan pendidikan di FIP Unwaha Jombang, karena pembelajaran di FIP ini merupakan integrasi antara ilmu pendidikan dan keIslaman.

“Seluruh Prodi FIP sudah terakreditasi Baik Sekali, sehingga ini merupakan pilihan yang sangat tepat karena telah memilih dan masuk ke dalam Fakultas Ilmu Pendidikan,” ujar beliau dalam sambutannya.

Beliau juga menyampaikan tujuan kegiatan ini, di mana para mahasiswa diharapkan dapat mengenal lebih baik tentang keFakultasan dan Program Studi. Selain itu, beliau berpesan kepada para mahasiswa agar dapat menyesuaikan dengan iklim dan kehidupan kampu.

“Harapan kami, setelah pengenalan fakultas ini anda semua dapat menyesuaikan dengan budaya-budaya yang ada di kampus. Sehingga nantinya anda semua dapat lulus tepat waktu dan dapat dengan baik mengamalkan ilmu masing-masing,” pesan beliau.

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FIP, Mahita Nur Kumala berharap, agar berperan aktif dalam kemajuan FIP Unwaha Jombang. “Baik itu  di berbagai agenda akademik maupun non-akademik,” ucap Mahrita.

Hadir dan turut memberikan pengarahan kepada mahasiswa baru, di antaranya; Kaprodi Pendidikan Biologi, Ospa Pea Yuanita Meishanti, M.Pd.. Kaprodi Pendidikan Matematika, Wisnu Siwi Satiti, S.Pd., M.Sc., Kaprodi Pendidikan Fisika, Suci Prihatiningtyas, S.Si., M.Pd., Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris, Iin Baroroh Ma’arif S.S., M.Pd.

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x