Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Rektor UNWAHA Memberi Sambutan dalam Acara RLC Kerjasama antara FoSSEI JATIM Komisariat Kediri dengan KSEI-HMP Ekonomi Syariah UNWAHA

 

Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FoSSEI

RESEARCH LEARNING CAMP (RLC) merupakan kegiatan yang di selenggarakan oleh FoSSEI JATIM Komisariat Kediri yang bertempat di UNWAHA bekerjasama dengan KSEI-HMP Ekonomi Syariah UNWAHA, dan dilaksanakan pada tanggal 25-26 Januari 2020. Adapun peserta berasal dari tiga Komisariat yaitu Komisariat Kediri, Komisariat Ponorogo, dan Komisariat Surabaya.

FoSSEI (Forum Studi Ekonomi Islam) merupakan wadah dari setiap KSEI (kelompok studi ekonomi islam) yang ada di seluruh Universitas di Indonesia. FoSSEI ada dan berdiri untuk membumikan ekonomi Islam yang saat itu tidak banyak dikenal public. Kini FoSSEI semakin berkembang dan banyak berperan dalam membumikan ekonomi Islam.

Sambutan Dekan Fakultas Agama Islam

Sambutan KAPRODI Ekonomi Syariah

RLC merupakan kegiatan pembekalan untuk seluruh anggota FoSSEI yang akan mengikuti perlombaan di temu ilmiah regional (TEMILREG) dan dilanjutkan pada temu ilmiah nasional (TEMILNAS). Sebagai program terbaru dari FoSSEI, RLC bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengetahuan terkait ekonomi islam yang dimiliki kader-kader di seluruh Indonesia. RLC hadir untuk menjawab kegelisahan para kader KSEI yang kurang percaya diri dengan tingkat keilmuannya dalam mengikuti TEMILREGdan TEMILNAS.

Dalam kegiatan RLC terdapat 3 pembinaan, yaitu LKTI (latihan karya tulis ilmiah), olimpiade, dan pitching/business plan. Qiyamul lail dan ziarah ke makam KH. Abdul Wahab Hasbullah menjadi kegiatan tambahan yang menjadikan event ini berbeda dari yang lain.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x