Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Tebar Kebaikan, HMP-SI Gandeng HIMA-TLM ITSKes ICME Jombang Bagi-Bagi Takjil

Jombang – Di momentum bulan yang penuh berkah ini, seluruh umat muslim berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan. Tak terkecuali Himpunan Mahasiswa Prodi Sistem Informasi (HMP-SI) Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang.

HMP-SI Unwaha Jombang berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Teknologi Laboratorium Medis Institut Teknologi dan Kesehatan Insan Cendekia Medika (HIMA TLM ITSKes ICME) Jombang melaksanakan kegiatan berbagi takjil, Sabtu (23/3/2024). Kegiatan ini digelar di dua titik, yaitu di Jl. KH. Wahid Hasyim tepatnya di sekitar Lapas Kelas IIB Jombang. Kedua, berlokasi di simpang empat Jl. Brigjen Kretarto, atau yang lebih dikenal Perempatan Sambong.

“Tujuan kegitan bagi-bagi takjil ini adalah untuk menumbuhkan kebaikan dan menebarkan rahmat kepada sesama. Terutama kepada masyarakat yang masih beraktivitas di jalan menjelang berbuka puasa,” ucap Ketua HMP-SI, A’tini Hidayatika.

Pengurus HMP-SI Unwaha Jombang bersama HMP-TLM ITSKes ICME Jombang. (Foto: Istimewa)

Tidak hanya itu, kegiatan berbagi takjil ini juga bertujuan untuk menjalin relasi dengan organisasi kemahasiswaan lintas kampus. Dalam hal ini yaitu HIMA-TLM ITSKes ICME Jombang.

“Kita juga perlu memperluas relasi dengan pihak-pihak eksternal. Harapannya yaitu dapat berkolaborasi dan melakukan program-program yang memiliki kebermanfaatan nantinya,” kata A’tini sapaan akrabnya.

  • Red : Ibrahim
  • Editor : Septian Ragil

**) Ikuti konten kreatif terbaru Unwaha Jombang di Instagram klik link ini dan jangan lupa follow.

4.8 4 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x