Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Tingkatkan Kesiapan AMI, PJM Unwaha Jombang Gelar Refreshment Auditor Mutu Internal

Jombang – Pusat Jaminan Mutu (PJM) Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang menggelar Refreshment Auditor Mutu Internal di Ruang Rapat Gedung F Unwaha, Kamis (29/02/2024).

Direktur PJM Unwaha, Anggi Indah Yuliana, M.P dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana penguatan kembali bagi para auditor internal Unwaha nantinya dalam melakukan Audit Mutu Internal (AMI).

“Kegiatan ini menjadi salah satu siklus penjaminan mutu internal Unwaha. Perlunya dilakukan pelatihan auditor internal ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman auditor kedepannya,” kata Anggi.

Direktur PJM Unwaha saat memberikan sambutan. (Humas)
Direktur PJM Unwaha, Anggi Indah Yuliana, M.P saat memberikan sambutan. (Foto: Humas)

Menurutnya, partisipasi dan keaktifan para auditor internal menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam meningkatkan kualitas mutu di Unwaha. Seperti yang dieketahui, tujuan AMI yaitu untuk mengetahui kesesuaian terhadap persyaratan sistem penjaminan mutu dan peraturan yang berlaku.

“Sehingga seluruh unit di Unwaha mendapatkan tugas yang sama dan juga siklus jaminan mutu di Unwaha bisa berjalan dengan maksimal,” imbuhnya.

Direktur PJM Unwaha tersebut juga berharap, dengan diselenggarakan Refreshment Auditor Mutu Internal  tersebut dapat memberikan dampak positif terhadap kualitas mutu Unwaha.

“Kedepannya dengan adanya kegiatan ini, siklus SPMI (Sistem Penjaminan Mutu Internal) di Unwaha ini menjadi lebih baik. Kemudian harapan nantinya kinerja penjaminan mutu meningkat di tingkat Nasional.” pungkasnya.

  • Red : Ibrahim
  • Editor : Septian Ragil

**) Ikuti konten kreatif terbaru UNWAHA Jombang di Instagram klik link ini dan jangan lupa follow.

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x