Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

UNWAHA Lakukan Kerjasama dengn Universitas Brawijaya

 

 

Kamis, 16 Feb 2017, Universitas K.H. A. Wahab Hasbullah kembali melakukan kunjungan ke Universitas Brawijaya (UB) sebagai tindak lanjut MoU Rektor UB dengan UNWAHA. Kunjungan yang dilakukan olen jajaran pimpinan UNWAHA ke UB bertujuan untuk mempererat jalinan kerjasama sebagai bentuk usaha UNWAHA untuk terus melakukan perubahan-perubahan yang baik. membahas tentang program sit in mahasiswa UNWAHA ke UB, studi lanjut S2/ S3 untuk karyawan dan dosen UNWAHA di UB serta kerjasama penelitian mahasiswa dan dosen.

Program sit in akan berjalan selama satu bulan di Universitas Brawijaya. Mahasiswa UNWAHA akan mengikuti perkuliahan bersama dengan mahasiswa UB. Mahasiswa sit in juga mendapatkan fasilitas untuk mengakses perpustakaan di UB. Kesempatan belajar yang luas tidak hanya untuk mahasiswa, namun dosen juga berkesempatan untuk melanjutkan studi di UB dan mendapatkan beasiswa.

Kedepannya, skripsi dari mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi UNWAHA akan diuji di Fakultas Ilmu Komunikasi UB sehingga hasil penelitian (skripsi) dari mahasiswa UNWAHA juga dinilai oleh UB. Tidak hanya kerjasama dalam bentuk pengujian skripsi, kerjasama pun dapat dilakukan dalam hal penelitian. Tidak meunutup kemungkinan untuk melakukan penelitian bersama antara mahasiswa UNWAHA dengan mahasiswa UB, dosen UNWAHA dengan dosen UB, bahkan tidak menutup kemungkinan pnelitian oleh dosen UB dan mahasiswa UNWAHA.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x