Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Semarak HUT Ke-79 Kemerdekaan, Unwaha Gelar Lomba Tujuh Belasan

Jombang – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Kemerdekaan, masyarakat Indonesia kerap merayakannya dengan kegiatan perlombaan.

Begitu juga Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) yang turut memeriahkan momen tersebut dengan mengadakan lomba tujuh belasan, di halaman Gedung Jokowi, Senin (19/8/2024).

Ketua Pelaksana, M. A. Naim mengatakan, tujuan kegaian tersebut yaitu untuk mempererat tali silaturahim antar civitas akademika.

“Semuanya terlibat, dari unsur mahasiswa, dosen, dan seluruh karyawan di lingkungan Unwaha,” seru pria yang akrab disapa Naim ini.

Ia juga berharap, nilai-nilai persatuan semakin menyelimuti Unwaha Jombang. Sebagaimana tradisi rakyat, yaitu guyubrukun, dan saling tolong menolong menjadi penyokong persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Semoga kedepannya semakin kompak dan guyub dalam memberikan kontribusi untuk kemajuan Unwaha dan bangsa,” harapnya.

Sebagaimana mestinya suatu perlombaan, yang paling dinanti dan menggiurkan tentunya adalah hadiah. Berbagai jenis hadiah dan doorprize telah disiapkan oleh panitia kepada seluruh civitas akademika, dengan total hadiah kurang lebih Rp 10 juta.

Adapun jenis perlombaan yang diadakan di antaranya adalah; Sunggi Tempeh, Lomba Seribu Bola Mini, Bola Berjalan, Voli, Tenis Meja, dan Penalti Berhadiah.

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x