Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Unwaha Gelar Sholawat Bersama

Jombang – Dalam rangka memperingati kelahiran (maulid) Nabi Muhammad SAW, Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) ajak civitas akademika gemakan sholawat, di halaman Kampus Unwaha, Minggu (6/10/2024).

Kegiatan dibuka dengan acara do’a dan tahlil yang dipimpin oleh Direktur Islamic Center Unwaha, Dr. H. Muhammad Anshori, M.Pd.I. Dilanjutkan dengan sambutan Rektor Unwaha Jombang, Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tentang esensi peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. “Pada kegiatan ini, kita tidak hanya mengingat ataupun merayakan kelahiran nabi. Tetapi juga kita belajar bagaimana bisa meneladani dan mengikuti sunnah-sunnah beliau,” kata Rektor Unwaha tersebut.

Beliau juga mengungkapkan, kegiatan tersebut juga merupakan suatu forum silaturahim bagi seluruh civitas akademika Unwaha. “Dan melalui peringatan Maulid Nabi ini, kita sekaligus dapat meningkatkan iman dan taqwa kita,” harap beliau.

Kegiatan dilanjut dengan pembacaan sholawat yang dipandu oleh Jam’iyah Pecinta Sholawat (JPS) Jombang. Dan juga penyampaian mauidloh hasanah oleh KH. Muhammad Khoiril Anam, S.H.I., M.PD.I.

Kegiatan yang bertajuk “Unwaha Bersholawat” ini tidak hanya dihadiri oleh civitas akademika Unwaha Jombang saja, melainkan masyarakat sekitar juga turut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut.

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
8 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
hilang kau

hilang kau, hilang kau hilang kau

lenyapkan

hilang kau, lenyapkan hilang kau

Sosyal medya büyüme

Sosyal medya büyüme SEO çalışmaları, Google’da rakiplerimizi geçmemizi sağladı. https://www.royalelektrik.com/beylikduzu-elektrikci/

hilang kau

dari muka dunia, hilang kau dari muka bumi

musnah

dari muka dunia, musnah dari muka bumi

situs toto

Good content addicted, perkenalkan kami adalah situs toto login terpercaya.

win77

win77 situs yang menarik yang saya kunjungi, kualiatas selalu terjaga dengan aman dan sangat baik.

bet100

bet100 situs yang menarik yang saya kunjungi, kualiatas selalu terjaga dengan aman dan sangat baik.

8
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x