Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

623 Mahasiswa UNWAHA Berganti Status Jadi Sarjana

Jombang – Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA) Jombang menggelar prosesi wisuda tahun 2024, di Halaman Gedung Serba Guna Hasbullah Sa’id  Tambakberas, Minggu (13/10/2024). Pada wisuda kali ini, UNWAHA Jombang berhasil mengukuhkan 623 mahasiswa menjadi sarjana.

Rektor UNWAHA Jombang, Rektor Unwaha Jombang, Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng., berharap agar para lulusan dapat berkontribusi dan mampu berperan salam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Saya juga berpesan kepada anda semua untuk terus belajar, jangan berhenti di tahap ini. Tetap hormat dan berbaktilah kepada orang tua, dan yang terpenting jagalah nama baik alamamater kita,” ucap Rektor dalam pidatonya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Pendidikan Tinggi Bahrul Ulum (YPTBU), Ibu Nyai. Hj. Hizbiyah Rochim Wahab, M.A., dalam sambutannya. Di mana para sarjana diharapkan menjadi pribadi yang senantiasa mencerminka semangat pengabdian sebagaimana yang diajarkan oleh KH. A. Wahab Hasbullah.

“Teruslah berusaha untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul. Yang tidak hanya mencari kesuksesan pribadi tetapi juga memberikan konteibusi nyata bagu kemajuan bangsa dan negara,” pesan beliau.

UNWAHA Jombang, tahun ini berhasil menghantarkan 623 mahasiswa terbaiknya yang berasal dari lima Fakultas. Adapun rincian total wisudawan dari setiap fakultas; Fakultas Agama Islam (FAI) sebanyak 341, Fakultas Teknologi Informasi (FTI) 91, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) 57, Fakultas Ekonomi (FE) sebanyak 87, dan Fakultas Pertanian (FP) sebanyak 47 wisudawan.

Di antara ratusan sarjana tersebut, sebanyak lima orang dikukuhkan sebagai wisudawan terbaik dari masing-masing fakultas. Yaitu, Mirza Muhammad Husain Isfahani, S.Pd. dengan IPK. 3,91 (FAI), Rindhi Dwi Fibrianti, S.Kom., dengan IPK. 3,85 (FTI), Siti Yulia Wati, S.Pd. dengan IPK. 3,83 (FIP), Supriono, S.M. dengan IPK. 3,85 (FE), selanjutnya, Annisa’ Khurun ‘Ain Fauziah, S.P. dengan IPK. 3,87 (FP).

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x