Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

11 Tahun Berkiprah, Unwaha Tetap dengan Semangat Transformasi Menuju Global University

Jombang – Di umur yang ke-11 tahun, Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) masih memegang teguh semangat Global University. Cita-cita ini dibangun berdasarkan nilai-nilai Iman dan Taqwa (IMTAQ) serta perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Bahrul Ulum (YPTBU), Ibu Hj. Hizbiyah Rochim Wahab, M.A., saat acara tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) Unwaha yang ke-11 Tahun, di Masjid Al-Haromain, Rabu (14/8/2024).

“Dalam rangka memperingati HUT Unwaha yang ke-11 tahun ini, kita harus memiliki semangat dalam mengikuti perkembangan yang ada. Termasuk di dalamnya yaitu mempersiapkan generasi emas yang memiliki pijakan Ahlussunah wal Jamaah An-Nadliyah dan wawasan global,” tutur Ibu Nyai Hizbiyah, dalam sambutannya.

Di hadapan seluruh civitas akademika Unwaha dan Pengurus YPTBU, beliau memberikan beberapa pesan. Yaitu perihal kerjasama dalam meningkatkan kualitas mutu instansi serta kontribusi Unwaha dalam membangun bangsa dan agama.

“Kita harus bekerjasama dalam menjalankan tugas-tugas organisasi, tujuannya yaitu untuk memajukan Unwaha. Kedua, yaitu bagaimana Unwaha ini dapat turut andil terhadap program-program pemerintah kedepannya,” pesan beliau.

Sejalan dengan Ketua Umum YPTBU, Rektor Unwaha, Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng., mengamini pesan yang disampaikan tersebut. Beliau juga mengajak kepada seluruh civitas akademika Unwaha untuk terus memperkuat kolaborasi dalam menciptakan inovasi di berbagai bidang.

“Semoga apa yang menjadi niat baik kita dalam memajukan Unwaha dapat terkabulkan. Di umur yang masih terbilang muda ini, Unwaha telah banyak meraih berbagai prestasi. Semoga kedepannya Unwaha lebih banyak lagi dalam melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, dan memiliki wawasan global,” harap Prof. Gatot.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ramah-tamah.

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x