Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

PERINGATAN ISRO’ MI’ROJ 1444H UNIVERSITAS KH. A. WAHAB HASBULLAH JOMBANG

Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (UNWAHA) Tambakberas Jombang sebagai salah satu Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (PTNU) terus-menerus memperdalam nilai spiritual melalui berbagai kegiatan keislaman salah satunya adalah peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444H, yang dilaksanakan di Masjid Al-Haromain UNWAHA Jombang.

Universitas KH. A. Wahab Hasbullah, Senin (21/2/2023). Kali ini, kegiatan dihadiri oleh seluruh civitas akademika UNWAHA termasuk Wakil Rektor dan Direktur Islamic Center UNWAHA, serta karyawan/karyawati UNWAHA. Dengan khitmad mereka melantunkan sholawat nabi, dzikir dan do’a untuk meningkatkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW.

Melalui tausiahnya, KH. Ahmad Hasan selaku Dosen UNWAHA Jombang dan Pengasuh Ribath As Sa’idiyyah 2 Bahrul Ulum, Tambakberas Jombang menyampaikan bahwa salah satu indikator kesempurnaan agama adalah mengunggulkan islam dibanding agama yang lainnya melalui politik dan ilmu dan UNWAHA diharapkan mampu menjawab tantangan tersebut. Melalui tausiahnya beliau juga berpesan kepada seluruh Civitas Akademika UNWAHA untuk menerapkan prinsip KH. Wahab Hasbullah bahwa berjuang tidak mengenal usia, baik dalam menuntut ilmu maupun menyebar ilmu di dalam maupun di luar UNWAHA.

Dalam kesempatan ini KH. Anshori Shoihah selaku Direktur Islamic Center UNWAHA Jombang mengajak seluruh keluarga besar UNWAHA untuk mengadiri kegiatan rutinan bulanan UNWAHA sebagai upaya mempererat silaturahmi antar warga UNWAHA sekaligus UNWAHA sebagai kampus berbasis pesantren terbaik di Indonesia.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x