Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Fakultas Pertanian Awali Perkuliahan dengan Peringatan Maulid Nabi

Jombang – Fakultas Pertanian Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang mengawali perkuliahan semester ganjil tahun akademik 2024/2025 dengan pembacaan sholawat dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Auditorium Unwaha, Senin (30/9/2024).

Hadir pada kegiatan ini seluruh civitas akademika di lingkungan Fakultas Pertanian. Kegiatan diawali dengan pembacaan sholawat yang dipandu oleh Bapak. Mohammad Syafiuddin Shobirin, M.Pd.I., dilanjut dengan sambutan Dekan Fakultas Pertanian, Ibu Ambar Susanti, M.P.

“Saya harap, kegiatan ini menjadi awal dan momen penting bagi kita untuk meningkatkan prestasi bagi Fakultas Pertanian dua langkah lagi lebih maju. Karena bagaiaman pun, saya yakin bahwa civitas akademika Pertanian mempunyai potensi yang bisa ditingkatkan dan juga memberikan kebermanfaatan bagia lingkungan masyarakat,” ucap beliau.

Selain itu, di hadapan para mahasiswa Fakultas Pertanian, beliau berpesan agar momentum ini menjadi suatu sarana intropeksi pada semester-semester sebelumnya.

“Serta tak lupa juga untuk Mahasiswa Baru, kami ucapkan selamat berproses di Unwaha, munculkan prestasi kalian. Karena bagaimanapun, Fakultas Pertanian Unwaha merupakan rumah bagi anda untuk berproses menjadi lebih baik lagi,” harap beliau.

Khidmat: Civitas akademika Fakultas Pertanian Unwaha bersholawat. (Foto: Humas).

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
jembut

Great Article bro, taik itu enak

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x