Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Osfak FAI 2024: Generasi Inovatif di Era Digital

Jombang – Dalam rangka menyambut dan memperkenalkan budaya kehiduapan kampus kepada mahasiswa baru, Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang menggelar Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus-Fakultas (Osfak), di Aula Gedung F, Senin (24/6/2024).

Kegitan yang mengusung tema “Generasi Inovatif di Era Digital” ini dibuka langsung oleh Dekan FAI, Drs. Waslah, M.Pd.I. Pada kesempatan tersebut, beliau juga menyampaiakan materi tentang ke-Fakultasan. Di hadapan 166 mahasiswa baru, beliau memaparkan informasi terkait sejarah singkat berdirinya Unwaha Jombang, visi-misi, dan struktur FAI.

“Di FAI Unwaha Jombang ini terdapat tiga Prodi (Program Studi, red), di mana ketiganya telah terakreditasi baik sekali. Harapan kami, anda semua dapat mengenal lebih dalam tentang FAI, Prodi, dan sistem akademik yang diterapkan,” kata Dekan FAI tersebut.

Beliau juga turut memberikan motivasi kepada mahasiswa baru pada Osfak gelombang I. Seperti yang diketahui, pelaksanaan orientasi di tingkat fakultas ini merupakan rangkaian dari Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) gelombang 1 Tahun 2024.

“Kami juga berharap agar nantinya anda semua dapat menjalin dan membangun relasi dengan sesama mahasiswa, dosen, dan civitas akademika FAI. Selamat berproses dalam menempuh perkuliahan nanti, semoga nantinya dapat berkontribusi dalam kemajuan FAI dan almamater Unwah,” pesan beliau.

Sementara itu, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FAI, Abdul Ghoffar mengatakan, melalui kegiatan ini para mahasiswa baru FAI dapat dengan cepat beradaptasi dengan budaya kampus.

“Tidak hanya melihat dan mengetahui infrastruktur, sarana dan prasarana saja, tetapi juga bisa berdaptasi dengan lingkungan Unwaha Jombang,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Dokumentasi Osfak FAI 2024.

Red: Ibrahim.
Editor: Septian Ragil.

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x