Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Program Pascasarjana PAI Terima Akreditasi “Baik” LAMDIK, Siap Buka Kelas Hybrid

Jombang – Program Pascasarjana (S2) Pendidikan Agama Islam (PAI) Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) dinyatakan terakreditasi “Baik” oleh Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (Lamdik) pada Minggu (18/8/2024) lalu.

Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Lamdik No. 989/SK/LAMDIK/Ak-PSB/M/VIII/2024, dan telah berlaku sejak tanggal 4 Desember 2023.

Atas capaian ini, Direktur Pascasarjana, Dr. Saihul Atho Alaul Huda, M.Pd.I. mengungkapkan rasa syukurnya. Menurutnya, capaian ini merupakan buah hasil kerja keras seluruh pihak.

“Alhamdulillah, setelah proses yang cukup panjang akhirnya sertifikat akreditasi telah terbit. Bagi kami, masih banyak yang perlu dilakukan dan proses lebih lanjut,” ucapnya.

Pria yang bergelar Doktor PAI Multikultural Unisma ini juga berharap, kualitas pendidikan Pascasarjana PAI Unwaha semakin terjamin. “Sehingga kita tidak perlu direpotkan lagi dengan persoalan yang sifatnya administratif”.

Selanjutnya, sebagai salah satu terobosan yang akan dilakukan oleh Program Pascasarjana PAI nantinya yaitu membuka jalur Hybrid (perkulihan daring dan tatap muka, red).

“Ini wujud dari Kampus Merdeka, kita menjemput bola untuk menyediakan layanan pendidikan untuk masyarakat. Kita hadir sebisa mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Program Pascasarjana PAI Unwaha saat ini masih dibuka hingga 10 September 2024 mendatang. Informasi lebih lengkap dapat kunjungi link berikut: PMB 2024.

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x