Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Closing Ceremony PKKMB Tahun 2024

Jombang – Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) resmi menutup Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun 2024, Kamis (26/9/2024). Setelah serangkaian kegiatan telah dilalui, kegiatan berjalan lancar dan ditutup dengan meriah.

Upacara penutupan (closing ceremony) PKKMB dipimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. H. M. Wafiyul Ahdi, M.Pd.I. Dalam amanatnya, beliau mengucapkan selamat kepada mahasiswa baru tahun 2024 yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Unwaha.

“Selamat bergabung, sekarang anda telah resmi menjadi mahasiswa Unwaha Jombang. Anda harus siap menyandang status sebagai mahasiswa, dan perlu saya ingatkan yaitu apa yang harus kalian lakukan setelah resmi menjadi mahasiswa,” kata beliau.

Tidak Hanya Berintelektual, Tetapi Juga Bermoral

Beliau juga berpesan kepada ratusan mahasiswa baru Unwaha tahun ini. Yaitu bagaimana para mahasiswa harus memiliki cara pandang dan berpikir yang lebih luas.

“Mahasiswa harus mempunyai wawasan yang lebih terbuka, secara intelektual dan moral harus berkembang. Itu semuanya harus diupgrade melalui proses-proses selama menjadi mahasiswa,” imbuh beliau.

Intelektual dan moral merupakan dua unsur yang tidak boleh diabaikan oleh mahasiswa. Menurut pria yang akrab disapa Gus Wafi ini, keduanya itu bagaikan dua sisi mata uang yang sangat penting dan terkait.

“Salah satu ciri-ciri dari orang berilmu yaitu moralitasnya semakin baik dan berkembang. Jangan hanya mengedepankan logika dan berpikirnya saja, tetapi juga harus diimbangin dengan moral,”. pungkasnya.

Penutupan berjalan dengan meriah, para mahasiswa baru juga antusias mengikuti rangkaian penutupan. Seperti pembagian doorprize, kreasi dan demo Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), hingga penampilan band lokal Jombang.

Red: Ibrahim
Red: Septian Ragil

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
5 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
https://pafiagamkota.org/

Great Article bro, https://pafiagamkota.org/ daftar sekarang

jembut

Great Article bro, taik itu enak

bokep on the road

Great Article bro, bokep sampai pelayan

situs toto

Hello there, bandar togel terbaik.

situs toto

Great Article bro, monperatoto login daftar sekarang

5
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x