Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Ditunjuk Sebagai Tuan Rumah, Unwaha Siap Sambut Gelaran Sosialisasi Pembinaan oleh LLDIKTI Wilayah VII

Jombang –  Sosialisasi Pembinaan dan Pengembangan Profesi Karir Dosen di Lingkungan LLDIKTI Wilayah VII Tahun 2024 akan segera berlangsung. Gelaran ini akan terselenggara di Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang sebagai tuan rumah. Puluhan lembaga pendidikan tinggi yang terdaftar sebagai peserta Angkatan IX akan hadir, Senin (22/7/2024) mendatang.

Terpilihnya Unwaha Jombang sebagai tuan rumah bagi Angkatan IX tentu menjadi kebanggan tersendiri. Hal ini dikaranakan kegiatan sosialisasi tersebut merupakan perhelatan yang mempertemukan antar lembaga perguruan tinggi di bawah LLDIKTI Wilayah VII.

“Alhamdulillah, Unwaha Jombang kembali diberikan kepercayaan untuk menjadi tuan rumah pada agenda yang dilangsungkan oleh LLDIKTI VII. Kegiatan ini merupakan forum besar dan menjadi ajang silaturahmi bagi para pimpinan lembaga pendidikan tinggi di Jawa Timur,” kata Kepala Bagian Kepegawaian, M. Aliyul Wafa, M.Pd.

Disinggung mengenai kesiapan kegiatan tersebut, Wafa sapaan akrabnya mengaku telah mempersiapkan secara bertahap. Baik secara teknis, seperti lokasi, akomodasi, set-acara, dan fasilitas bagi para peserta.

“Saat ini kita sangat mempersiapkan segenap kebutuhan acara. Baik kebutuhan bagi para peserta dan lain sebagainya, tentu dipersiapkan semaksimal mungkin,” imbuhnya.

Ia juga berharap, dengan diselenggarakan kegiatan ini apa yang menjadi tujuan dari kegiatan dapat terpenuhi. Seperti yang diketahui, sosialisasi ini bermanfaat bagi pengembangan karir seorang dosen.

“Semoga dengan acara ini, karir seluruh dosen baik di Unwaha Jombang sendiri maupun lembaga lainnya menjadi semakin bagus,” harapnya.

Sebagai informasi, lembaga pendidikan tinggi yang terdaftar sebagai peserta angkatan IX yaitu sebanyak 26 peserta. Di antaranya adalah lembaga pendidikan di Kabupaten Jombang dan sekitarnya, seperti Kediri dan Trenggalek.

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x