Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, Unwaha Jombang Potong Hewan Kurban

Jombang – Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang rayakan Iduladha 1445 Hijriah dengan pemotongan hewan kurban di lingkungan kampus, tepatnya di samping Gedung B Unwaha, Selasa (18/6/2024).

Ketua Pelaksana Kurban Unwaha, Bapak Syaifuddin Zuhri, S.Pdi. mengungkapkan, kegiatan ini merupakan acara tahunan yang dilakukan di lingkungan Unwaha Jombang.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kurban dengan pemotongan dua sapi dan dua kambing. Sudah dilaksanakan pada pukul 08.00 pagi, adapun shohibul qurban terdapat beberapa nama dari almarhum dan almarhumah dari Pondok Pesantren dan juga dari pimpinan,” katanya.

Bapak Ipud sapaan akrabnya, juga menjelaskan, nantinya daging-daging kurban tersebut akan didistribusikan kepada civitas akademika dan masyarakat di lingkungan sekitar kampus.

Beliau juga berharap, dengan pemotongan kurban ini dapat memberikan motivasi kepada civitas akademika dan masyrakat dalam mengambil pelajaran yaitu peduli terhadap sesama.

“Terutamanya di sekitar lingkungan masyarakat kita, perlu adanya sumbangsih dan keterlibatan dari kita, sehingga mereka merasa diperhatikan oleh kampus. Oleh karena itu, nantinya ada timbal balik dari mereka terhadap kita,” pungkasnya.

Red: Ibrahim.
Editor: Septian Ragil.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x