Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Yudisium FTI 2024: Transformasi Digital untuk Masa Depan yang Berkelanjutan

Jombang – Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang melangsungkan Yudisium Tahun Akademik 2023/2024, di Auditorium Gedung F, Sabtu (14/9/2024).

Sebanyak 91 mahasiswa resmi menyandang gelar Sarjana Komputer (S.Kom), mereka berasal dari Program Studi (Prodi) Informatika dan Sistem Informasi.

Berbeda dengan pelaksanaan Yudisium pada umumnya, Yudisium FTI Unwaha kali ini diawali dengan pembacaan sholawat dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Semua peserta dan para dosen tampak khidmat mengikuti rangkaian pembukaan Yudisium FTI tersebut.

Transformasi Digital untuk Masa Depan yang Berkelanjutan.

Dekan FTI, Tholib Hariono, M.Kom., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta Yudisium atas diraihnya gelar sarjana. Dengan gelar tersebut, para lulusan FTI diharapkan dapat memunculkan inovasi di bidang teknologi.

Seperti yang diketahui, Yudisium FTI tahun ini mengusung tema “Transformasi Digital untuk Masa Depan yang Berkelanjutan”.

“Tema ini sangat relevan terhadap tantangan dan peluang kita di masa yang akan datang. Teknologi saat ini perkembangannya sangat dahsyat, untuk itu bagi anda yang perlu dilakukan setelah lulus tidak lain adalah terus belajar dan berinovasi,” pesan Dekan FTI tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. M. Wafiyul Ahdi, S.H., M.Pd.I., dalam sambutannya. Beliau berpesan kepada 91 lulusan FTI Unwaha untuk terus memiliki semangat belajar.

“Modal keilmuan yang kalian dapatkan ini saya harap bisa dikembangkan. Apalagi yang namanya teknologi setiap saat selalu berkembang, maka semangat belajar itu harus selalu ada dimanapun nantinya anda berproses,” tutur pria yang akrab disapa Gus Wafi tersebut.

Dokumentasi Yudisium FTI 2024

Red: Ibrahim
Editor: Septian Ragil

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x