Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Kukuhkan Pejabat Baru, Begini Pesan Rektor Unwaha Jombang

Jombang – Rektor Universitas KH. A. Wahab Hasbullah (Unwaha) Jombang, Prof. Dr. Ir. H. Gatot Ciptadi, DESS, IPU, ASEAN Eng. resmi kukuhkan lima pejabat baru di lingkungan Unwaha Jombang. Pengukuhan tersebut berlangsung di sela-sela agenda silaturahmi dan buka bersama civitas akademika, di Gedung F, Kamis (4/4/2024).

Di hadapan pejabat baru dan seluruh civitas akademika, Prof. Gatot mengungkapkan, dengan dilantiknya para pejabat baru ini tentu diharapkan dapat membawa Unwaha Jombang untuk terus berinovasi dan berkarya.

“Saya harapkan dengan dikukuhkan beberapa pejabat baru ini dapat memberikan kemajuan bagi kampus tercinta kita. Semoga kedepannya, beliau-beliau ini dapat memberikan sesuatu yang lebih baik lagi bagi Unwaha Jombang.” pesan Rektor Unwaha Jombang.

Sebagai informasi, adapun nama-nama pejabat baru yang secara simbolis dikukuhkan langsung oleh Rektor Unwaha Jombang di antaranya:

  1. Dr. Zulfikar, S.P., M.Si (Ketua LPMM Unwaha Jombang).
  2. Dr. M. Qoyum Zuhriawan, M.Pd. (Koord. Penelitian & Pengabdian LPPM Unwaha Jombang).
  3. Wisnu Mahendri, M.M. (Koord. Publikasi & Kerjasama LPPM Unwaha Jombang).
  4. Dr. Amin Awal Amarudin, S.Sy., M.S.I. (Ketua Halal Center Unwaha Jombang).
  5. Rohmat Hidayat, S.S., M.Pd. (Ketua Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual).
  6. Dr. Saihul Atho Alaul Huda, M.Pd.I. (Direktur Pascasarjana Unwaha Jombang).

Selain itu, Rektor Unwaha Jombang juga memberikan apresiasi kepada ketua LPPM sebelumnya, yaitu Dr. M. Kris Yuan Hidayatulloh, M.Pd.i.

“Kami ucapkan juga terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kris, yang telah mengabdi dan dedikasinya dalam membawa nama kampus meraih berbagai prestasi,” kata Prof. Gatot.

Rektor Unwaha Jombang, saat memberikan cindera mata kepada Ketua LPPM sebelumnya. (Foto: Humas)

Beliau juga mengungkapkan, dalam waktu dekat ini Unwaha Jombang akan memiliki unit baru, yaitu Halal Center. Unit Kerja ini memiliki tugas dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi berkenaan dengan isu halal. Baik tentang regulasi halal, sertifikasi halal, pengembangan produk halal dan lain sebagainya.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini, Halal Center Unwaha Jombang akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Salah satunya yang akan dilaksanakan yaitu MoU dengan Bank Indonesia (BI),” tutup Rektor Unwaha Jombang tersebut.

  • Red : Ibrahim
  • Editor : Septian Ragil

**) Ikuti konten kreatif terbaru Unwaha Jombang di Instagram klik link ini dan jangan lupa follow.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x