Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

Unwaha Kirim 11 Mahasiswa Kuliah SIT IN di Universitas Brawijaya

 

UNWAHA memberangkatkan 11 mahasiswa untuk kuliah transfer kredit selama satu bulan dalam program Sit In di Universitas Brawijaya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, skill mahasiswa, dan daya saig mahasiswa. Studi sit in dilakukan di beberapa fakultas Universitas Brawijaya.

Tiga mahasiswa prodi Manajemen UNWAHA kuliah sit in di fakultas Ekonomi UB. Dua mahasiswa prodi Teknologi Informasi kuliah sit in di Fakultas Ilmu Komunikasi UB. Dua mahasiswa prodi Pendidikan Fisika dan satu mahasiswa prodi Pendidikan Biologi kuliah sit in di Fakultas Matematika Ilmu Pengetahuan dan Alam UB. Dua mahasiswa prodi Teknik Pertanian UNWAHA kuliah sit di Fakultas Pertanian UB. Dan satu mahasiswa prodi Pendidikan Bahasa Inggris kuliah sit in di Fakultas Ilmu Bahasa UB.

Program Sit In ini juga merupakan upaya UNWAHA untuk meningkatkan daya saing lulusan dan memberikan peluang kepada mahasiswa yang ingin menambah wawasan dan pengalaman bisa kuliah satu bulan ke salah satu universitas terbaik di Indonesia. Pada saat pemberangkatan, Wakil Rektor I (Dr. Fatkhullah, M.Pd.I) menyampaikan kepada mahasiswa yang diberangkatkan, agar dapat memanfaatkan kesempatan langka ini dengan sebaik mungkin. Selama kuliah di kampus tujuan, WR I meminta mahasiswa agar menjaga sikap dalam berbuat, jaga kesehatan dan jaga nama baik UNWAHA.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x